Misi om momod dan mimin ane mo numpang buka lapak lagi nih. kali ini ane dititipin adek ane untuk jual Kawasaki Ninja KRR 2009 warna hitam.

Kondisi:
– Jarang pake gan, adek ane kerja di luar kota
– Warna Hitam
– Bodi lumayan mulus 98% orisinil
– Mesin masih orisinil, belum diapa-apain
– Kilometer masih 6000-an, mantap
– Tangan pertama atas nama sendiri (bokap)

Harga:
Rp 28.750.000,- (nego)

Lokasi:
Bambu Apus, Jakarta Timur

langsung aja kontak ane SMS/telp 0812 79 30 960

 

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7452375

Leave a Reply

