1. Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Poland

Mengapa tempat ini menjadi tempat paling menakutkan di bumi? Hal ini karena tempat ini adalah sebuah kamp konsentrasi Jerman yang digunakan untuk membunuh ratusan ribu orang Yahudi dengan menggunakan gas. Anda dapat membayangkan bagaimana arwah-arwah mereka yang terbunuh dengan penuh dendam menghantui tempat ini.

2. Whitechapel, East London

Tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat dengan tingkat kejahatan tertinggi di Dunia. Dari awal abad ke-19, tercatat ribuan kasus pembunuhan, pemerkosaan, dan mutilasi yang terjadi di daerah Whitechapel. Yang paling terkenal adalah pembunuhan berantai oleh Jack The Ripper. Para korban sebagian besar tewas di daerah Whitechapel. Sebuah bar di mana Jack The Ripper yang digunakan untuk hang out. Daerah ini berbayang oleh roh-roh penasaran korban pembunuhan dan mutilasi dibunuh di daerah tersebut.

3. Winchester Mystery House, San Jose, California

Rumah ini dibangun oleh janda Sarah Winchester, dia adalah istri dari bos perusahaan mesiu. Kehidupan Sarah tidak pernah bahagia, anak-anaknya meninggal ketika mereka masih kecil karena penyakit. Ketika Sarah berkonsultasi dengan seorang pendeta yang biasanya menangani kejadian misteri, ia berkata, “keluarga Winchester telah dikutuk, karena amunisi yang menjadi bisnis suaminya telah membunuh begitu banyak orang selama perang dunia. Dan Anda harus membangun rumah bagi Anda untuk menghuni dan untuk roh orang-orang yang meninggal karena bubuk mesiu. ”

“Anda harus membangun rumah terus-menerus, jika Anda terus membangun, Anda akan hidup, jika tidak, kamu akan mati”.

Sarah mematuhi firman saran dari dia dan membangun rumah ini terus-menerus, semua jenis pintu, jendela, tirai, dipasang terus menerus dan mencatat bahwa rumah ini memiliki ratusan pintu, ratusan jendela. Pada satu titik, ia berhenti bangunan, dan hari kemudian, bumi yang terjadi ke rumahnya, dan ini sebagai tanda bahwa roh-roh tidak senang ketika dia berhenti membangun rumah itu, akhirnya, Sarah terus menambah pintu dan jendela sampai akhir hidupnya. Saat ini, rumah ini menjadi daya tarik wisatawan. Rumah ini dikenal sebagai rumah teka-teki. Sampai saat ini, tidak ada nomor yang jelas tentang berapa banyak pintu dan jendela di rumah ini.

  

(dahulu)                                                                                           (saat ini)

4. Greyfiar Firk Grave, Edinburgh, Scotland

Tempat ini dinilai sebagai pemakaman paling menakutkan di dunia, orang-orang lokal di sana sering mendapatkan udara yang sangat dingin, dan bau ketika melewati area pemakaman, pada malam hari, ada juga yang sering mendengar teriakan dari dalam kuburan dan suara pecahan kaca adalah juga sering ditemukan di sana.

Membangun rumah dekat makam sering angker, terutama ruang bawah tanah yang terdapat di sana, adalah makam George McKenzie, seorang perwira yang dihukum karena fitnah, petugas disiksa di sana, dan ia bersumpah membalas dendam satu hari. Beberapa orang mengatakan bahwa rohnya dikenal menghantui rumah di daerah sekitarnya. Setiap tahun, wisatawan yang datang ke sana hanya bisa datang dengan panduan Tour dan tidak diizinkan untuk mengambil foto di sana.

5. Colosseum, Italy

Saya rasa hampir semua orang tahu mengapa tempat ini menjadi tempat yang menakutkan dan mengerikan. Tempat ini digunakan untuk melakukan acara hiburan dengan menampilkan pertarungan Gladiator sampai salah satu dari mereka mati. Colosseum pernah menjadi tempat untuk sebuah pertunjukan spektakuler, yang merupakan pertarungan antara binatang, pertarungan antara tahanan dan binatang, eksekusi tahanan (noxii), memerangi air (naumachiae) dengan cara membanjiri arena, dan pertempuran antara gladiator (munera). Selama ratusan tahun, ribuan orang dan hewan ini meninggal dalam pertunjukkan Colosseum.

6. Dracula Castle, Romania

Tempat ini dikenal sebagai Markas Kaisar Vlad Dracula saat berperang melawan Turki. Ketika ia berhasil dikepung oleh tentara Turki, ia mencoba melarikan diri, membawa anaknya, tapi, anaknya jatuh di jalan dan dibiarkan mati, dan istrinya bunuh diri di istana. Tempat juga terkenal di era Dracula Vlad, tempat dia disula dan disiksa orang Turki. Ia terkenal karena sadis untuk impaling orang Turki. Oleh karena itu, ia dikenal dengan nama Vlad the Impaler, tempat ini juga menjadi inspirasi bagi novelis Irlandia Bram Stoker untuk menulis novel berjudul Dracula.

7. Concentration Camp Unit 731 Manchuria, Harbin, China

Ini adalah tempat di mana massa Rakyat Cina tewas dalam perang Manchuria oleh Jepang. 3000 China mencatat bahwa orang tewas langsung dalam sehari, dan 250, 000 lainnya ditahan sampai mati di kamp konsentrasi. Tempat ini dikenal sebagai “Kamp Konsentrasi NAZI di Asia”.

8. Palmyra Island, Pacific Ocean

Pulau ini terletak di sebelah tenggara Kepulauan Hawaii dan Samoa Islands, pulau ini dikenal sebagai pulau yang telah “mati” dan “kegelapan” suasana.

Hiu di pulau telah memakan 2-5 korban setiap bulan, dan banyak dari Marinir AS di Perang Dunia II juga ditemukan meninggal di pulau itu dengan makan ikan yang teracuni oleh racun dari ganggang yang tersebar di laut di sekitar pulau. Menetap di pulau itu tampak seperti menetap di neraka, kata salah seorang mantan Marinir yang kembali dengan selamat dari pulau itu.

9. Catacombs, France

Dalam setiap tahun, penduduk Paris tumbuh pesat, sehingga, perlu tempat atau tanah bagi masyarakat yang hidup. Salah satu cara yang mengerikan untuk memecahkan masalah ini adalah untuk menghilangkan kuburan. Bagaimana dengan kerangka dari orang mati tersebut? Mayat mereka ditumpuk di suatu tempat di bawah tanah disebut Catacombs, sampai sekarang. Tengkorak tinggal di bawah kota Paris yang berkilauan. Tempat ini juga disebut Kekaisaran Of The Dead. Setiap tahun, ribuan wisatawan mengunjungi tempat ini, dan cukup banyak dari mereka yang mengalami kejadian yang aneh, kelompok wisata tampaknya diikuti oleh sesuatu dari belakang ketika mereka melakukan kunjungan di Catacombs. Ada banyak kejadian, seperti orang yang pergi ke sana tanpa pemandu wisata, dan mereka tersesat di situ selamanya, dan juga ada orang yang pergi ke sana hanya untuk berkunjung dan menyenangkan, tapi hasilnya adalah mereka hilang di sana selamanya.

10. Magh Sleacht, Cavan County, Ireland

Dalam masa lalu, dataran Magh Sleacht adalah tempat bagi masyarakat setempat yang menyembah dewa, bernama krom Cruach. Orang-orang mengorbankan salah satu dari tiga anak mereka untuk Diberikan kepada Tuhan untuk pertukaran dengan Susu, Daging, dan kebutuhan dasar lainnya. The krom Cruach sangat menakutkan bagi masyarakat lokal karena permintaannya yang kejam, yaitu darah manusia segar. Selain itu mereka juga takut untuk menyembah dewa, karena mereka akan ditemukan tewas dengan tragis ketika ibadah.

Sekarang, sering ada bau daging dan darah dekat dataran yang dicium oleh masyarakat lokal, dan juga sering melihat sosok bayangan yang mengitari tempat pada saat Sunset.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s