Madrid – Keberhasilan Real Madrid menekuk Barcelona di pertemuan terakhir kedua tim tak bikin entrenador El Real Jose Mourinho menepuk dada. Ia bahkan mengingatkan kalau Madrid pun pernah kalah telak 0-5 dari Barca.

Akhir pekan lalu Madrid menjuarai Copa del Rey usai menundukkan Barca 1-0 di partai puncak. Itu adalah pertemuan ketiga kedua tim musim ini.

Di dua pertemuan sebelumnya–terjadi di La Liga Primera–Madrid sempat dipermalukan 0-5 sebelum mampu menahan imbang Barca 1-1. Artinya, “skor” antara kedua klub raksasa Spanyol itu musim ini sedang imbang.

Kini kedunya akan kembali terlibat El Clasico edisi keempat musim ini di partai leg I semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB.

Menilik pertemuan teranyar, ‘Si Putih’ digadang-gadang bisa memberikan kejutan untuk sang tamu dari Catalan. Namun, Mourinho berusaha merendah.

“Saya masih pelatih yang sama yang kalah 0-5 dari Barcelona dan saya tidak punya ramuan ajaib,” ujar Mourinho di Reuters.

“Kami memeragakan permainan bagus di Valencia (final Copa del Rey) tapi besok adalah partai berbeda. Kami harus memainkan level tertinggi kami dan tidak terpengaruh dengan apa yang sudah terjadi di masa lalu,” lanjutnya.

( krs / mrp )

detiksport.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s