Jual Xbox 360 Falcon Go Pro Murah 60 GB Jakarta (SOLD OUT)

Posted: October 24, 2012 in JUAL BELI
Tags: , , , , , , , , ,

Jual Xbox 360 Falcon Go Pro Murah 60 GB Jakarta

 

Agan-Agan dan Aganwati, ane mau buka lapak xbox 360 murah aneh nih. Keadaannya masih OK, optik masih lancar, bisa maen bajakan juga.

Spesifikasinya :

1. Xbox 360 tipe Falcon Go Pro 60GB

2. Posisi firmware di LT+2.0

3. Bisa maen game bajakan.

4. Dus box kumplit (Cuma aga sobek, karen ketindian barang-barang di kamar)

5. Beberapa Game Home Made

6. Stick Wireless Original 1 buah (masih OK)

7. Kabel HDMI

8. Kabel AV

9. Adaptor Original Bawaan.

Penampakannya (Masih ane mainin n ane tambahin Fan/Kipas PC di sisi samping kanan-kiri n belakang. Kipas hanya di taro aja n ga ngerusak casing si xbox, karena emang ga ane baut atau apalah gitu. Cekidot :

     

 

Bagi yang minat, ane buka di harga 2,2 juta aja. Yang mau nego silahkan. Langsung SMS/Call aja di : 089636063286

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s